WA 085290839291 - Daftar Harga Paket Pernikahan Tegal | Ruby Wedding Tegal

Jumat, 22 Maret 2019

WA 085290839291 - Daftar Harga Paket Pernikahan Tegal

Daftar Harga Paket Pernikahan Tegal
Daftar Harga Paket Pernikahan Tegal - Bagi anda yang sedang mencari jasa rias pengantin murah daerah Tegal dan sekitarnya maka anda telah mengunjungi blog yang tepat. kami Ruby Wedding adalah penyedia jasa rias pengantin berpengalaman dengan daftar harga paket pernikahan di daerah Tegal dan sekitarnya yang bersaing dan terjangkau. Daftar harga paket pernikahan wilayah Tegal Ruby Wedding dimulai dari harga Rp.5.000.000,- (lima juta rupiah) yang kita sebut dengan PAKET SILVER dengan rincian sebagai berikut : 
  • Dekorasi Pelaminan tanpa panggung  3 x 4 m
  • Dekorasi kamar pengantin
  • Pintu selamat datang
  • Make up  akad nikah
  • Make up resepsi
  • Make up Penerima tamu 2 orang
  • Busana pengantin 2x ganti
  • Foto 1 roll
Harga tersebut diatas tentu sangat murah jika dibandingkan dengan apa yang akan anda dapatkan.

Daftar Harga Paket Pernikahan Tegal



Harga Paket Make Up Tegal

Pernikahan adalah momen yang ditunggu tunggu oleh spasang kekasih yang sedang dirundung asmara. Pernikahan adalah momen seumur sehidup sekali, oleh karenanya harus dipersiapkan sematang mungkin. Salah satu faktor penting yang harus dipersiapkan adalah tenaga ahli make up pengantin. Percayakan kepada Ruby Wedding masalah make up pengantin anda, kami akan memberikan pelayanan terbaik dengan hasil make up yang memuaskan yang dapat menyesuaikan dengan kontur wajah anda dengan harga paket make up di wilayah Tegal yang terjangkau.

Daftar Harga Paket Pernikahan Tegal

Biaya Paket Nikah Tegal

Ingin menikah tapi terbentur dengan masalah keuangan? Jangan galau, anda telah mengunjungi situs yang tepat, Ruby Wedding menyediakan biaya paket nikah murah bagi kamu yang mau menikah di wilayah Tegal Jawa Tengah dan sekitarnya. Kami menyediakan harga paket pengantin murah di Tegal :
  1. Paket Silver ➧ Rp.5.000.000,-
  2. Paket Gold ➧ Rp.7.000.000,-
  3. Paket Platinum ➧ Rp.8.500.000,-
  4. Paket Diamond ➧ Rp.10.000.000,-
Untuk info detil paket pengantin murah di Tegal silahkan klik disini > Info harga paket pernikahan Tegal

Segera hubungi bagian pemasaran kami di nomer Whatsapp 085290839291 untuk info lebih lengkap. Kami akan melayani anda dengan senang hati, karena kepuasan konsumen adalah segalanya bagi kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar